Minggu, 12 Mei 2013

Perkenalkan yaa :)

Nama ku Esra Marbun, aku lahir di pulau batam tepatnya pada tgl 13 januari 1993. Agama ku Kristen Khatolik dan aku senang sekali bisa berteman baik dgn TUHAN YESUS KRISTUS. Aku anak pertama dari Tuan Hotter Marbun dan Nyonya Nurmaida Purba, dan aku mempunyai 2 adik perempuan dan 1 adik laki-laki. Adik ku laki-laki bernama Leo Nardo Marbun, dan sekarang dia kuliah di tempat yang sama dengan ku, jurusan elektro. Adik ku selanjutnya Fitri Yani Marbun, kelas 1 smp sekolah di SMP N 21, dan adik ku yang terakhir Rotua Anastasya Marbun, sekarang kelas 4 sd dan bersekolah di SDS Barelang Batu Aji. Okeee kembali ke perkenalan ku lagi, dulu aku sekolah Taman Kanak-kanak dan sd di SD Swasta Hidup Baru tepatnya di daerah Kapling Lama, dan setelah itu aku melanjutkan smp di SMPN 11 Batam, yaa termasuk sekolah yg baguslah di daerah ku hehe, selanjutnya Sma ku di SMA N 5 Batam, dan sekarang aku melanjutkan studi ku di Politeknik Negeri Batam dan ga terasa semakin lama aku semakin berumur hiks..hiks..hikss. Di poltek (panggilan kampusku) aku ambil jurusan AM(Akuntansi Manajerial) dan sekarang sudah jalan semester 4. Hmm..aku punya hobi adalah tidur :D, nonton, baca novel, main air dll hahahaa....
Aku orangnya simpel yaa, ga suka neko-neko, apa adanya. Banyak teman ku bilang aku ni lucu, polos, baik pastinya dan manis jugaa hahaa. Masalah kekurangan dan kelebihan itu pasti ada yaa, tapi aku ga peduli dgn itu, krn yg nilai diriku sendiri bukan aku tapi mereka, kamu, dan kalian. Aku orangnya terbuka, suka berteman dgn siapa saja. Tp sifat asliku itu adalah PENDIAM dan PEMALU, kedua sifat itu ga bisa pergi dr hidupku. Di keluarga aku terkenal yg paling PENDIAM BGT, tp kalo d luar rumah aku yg paling RIBUT BGT hhaa. Yg pastinya aku BAIK, jika ada org baik pada diriku, aku bakalan lebih baik lagi. Okedeh cukup yaa perkenalannya hehe, terimakasih sebelumnya :) 

0 komentar: